06 May, 2009

Iklan: VNET - TEKHNOLOGI BARU ISI PULSA,GAYA HIDUP DAN BISNIS

NAMA: Anna
JUDUL IKLAN: VNET - TEKHNOLOGI BARU ISI PULSA,GAYA HIDUP DAN BISNIS
ISI IKLAN: Jika ada bisnis dengan sistem rekrut orang yang paling gampang adalah PRODUK PULSA, karena setiap orang pasti isi pulsa minimal sekali setiap bulannya.Jika Anda isi pulsa di counter, Anda tidak mendapatkan Peluang Bisnisnya. Bergabung di VNET adalah pilihan tepat, isi pulsa terpenuhi, potensi bisnis terbuka luas. Sebagian besar anggota VNET telah menikmati keuntungan ikut VNET, dan masih banyak sekali orang yang sangat berminat ikut anggota di seluruh Indonesia. Siapa pun yang jeli tidak akan melepaskan KESEMPATAN EMAS ini.
Untuk memulai usaha/investasi di VNET pun tidak perlu jutaan atau puluhan juta rupiah. Cukup hanya Rp.129.000,- (termasuk deposit Rp 30.000) saja untuk registrasi. Setiap orang pasti mempunyai ratusan relasi/teman/keluarga pemakai HP, maka tidak terlalu sulit untuk merekrut minimal 3 orang dalam 3 bulan. Asal konsisten dan duplikasi jalan dalam maksimal 30 bulan, bonus bulanan yang diterima sudah diatas Rp.30.000.000, Passive Income yang luar biasa. www.vnet-plus.blogspot.com

Kunjungi Website : http://www.vnetplus.com/id.php?user=imronhadi
KATEGORI: Ponsel / Pulsa
---------------------------------------------------------------------
Visitor Ip: 125.161.10.11

Lihat iklan lainnya



 

Selamat Datang

SELAMAT DATANG di iklangratisdisini.blogspot.com ini Merupakan Fasilitas iklan gratis dan tidak berbayar yang memudahkan Anda untuk beriklan, tidak perlu login, hanya satu kali klik. Web ini dirancang untuk membantu menaikkan peringkat web Anda di search Engine. Iklan baris gratis? ya di iklangratisdisini.blogspot.com Untuk lebih tampil dan menonjol di depan dan efektif anda dapat memasang iklan anda dengan menambahkan gambar / banner. dan pastinya Ribuan Pengunjung Menanti Anda.